Tips Membangun Kebun Yang Sukses

Tips Membangun Kebun Yang Sukses

Berkebun bisa menjadi salah satu yang paling menyenangkan, santai dan menguntungkan, Anda dapat. Proyek ini adalah salah satu yang hanya dibatasi oleh hal-hal kecil. Anda dapat mengatur batas ruang, waktu dan sumber daya, tetapi tidak pernah imajinasi Anda. Meskipun beberapa keterbatasan, Anda masih dapat membuat sebuah taman dari ide-ide yang Anda dan orang lain dapat menikmati. Apa yang akan pot atau pekebun, tantangan terbesar yang Anda dapat mulai.

Sebelum Anda mulai merancang atau tanah untuk beristirahat taman Anda, membuat daftar ide dari apa yang Anda inginkan dan memotong ukuran kebun belakang Anda. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah jenis tanah atau tanah Anda ingin tanaman. Beberapa kekhawatiran mungkin tingkat dasar? Apakah ada rock, tunggul atau gulma yang perlu Anda perhatikan pada awalnya. Bahkan jika Anda memiliki masalah, Anda tidak harus menjaga seluruh taman Anda.

Berkebun

Sebuah pembacaan artikel ini akan membahas banyak pertimbangan untuk desain taman Anda.

1. Ukuran Kebun ?

Ada banyak faktor yang harus diperhatikan dalam kaitannya dengan ukuran taman Anda. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan: Apakah Anda memiliki cukup waktu untuk mencurahkan ke kebun Anda? kebutuhan ruang dan bidang untuk tumbuh jenis taman yang Anda inginkan? Dan jika Anda memiliki cukup uang tidak hanya untuk taman saya, tapi cukup untuk mengubah tiba-tiba?

Satu hal yang perlu diingat adalah, jika bekerja di ruang terbatas mungkin secara tidak sengaja mempengaruhi rencana mereka. Jika ini terjadi, Anda dapat menggunakan wadah seperti panci atau pekebun portabel. Ada juga kemungkinan menggunakan ruang vertikal. Jika Anda memiliki opsi ini, Anda dapat menggantung taman atap atau disimpan di rak. Pilihan lain bisa menjadi teralis, jika datang ke tanaman kecil.

Di sisi lain, tumbuh taman di ruangan yang luas juga menciptakan tantangan mereka sendiri. Jika Anda menanam di ruang yang luas, pertimbangan air besar. Jumlah air yang Anda gunakan, dan kapan harus membasahi taman Anda? Jika Anda berniat untuk menanam berbagai sayuran di kebun Anda, mungkin disarankan untuk mencari bantuan jika Anda ditanggung tanaman beberapa. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki pengetahuan tentang tanaman atau sayuran yang tumbuh bersama dengan baik.

Dengan berkebun di daerah kecil atau besar, produk terbesar adalah waktu. Charting jumlah waktu untuk memulai berkebun dan menyelesaikan proyek Anda selesai akan tergantung pada ketersediaan. Sebuah penawaran taman sentuhan kemewahan kecil lebih cepat daripada orang dewasa dan mengambil keuntungan dari apa yang telah menjadi lebih cepat. taman dapat memberikan kesenangan yang sama, tetapi karena potensi lebih. Akhirnya, apa pun ukuran taman Anda mengambil waktu untuk layanan dan pemeliharaan.

2. Jenis Tanah ?

Banyak orang yang memutuskan untuk tumbuh taman cenderung memiliki relatif datar untuk berkebun. Beberapa rumah berkebun yaitu di perkotaan atau pinggiran kota. Meskipun medannya tidak ideal, petani juga ditanam di bukit-bukit dan lereng. Seperti kita ketahui, itu jauh lebih mudah untuk tanaman dengan alasan bahwa rata-rata. Sebuah keuntungan dari berkebun di tanah datar, air kebun Anda dan tanah Anda mungkin menjadi jenuh. Sementara berkebun secara ilegal atau lereng lapangan mungkin dapat membawa banyak tantangan. Salah satu tantangan adalah saturasi air rendah. Apapun jumlah air yang digunakan, yang mengalir ke tren.

Jika sulit, jika mungkin, untuk menambah tanah untuk memperbaiki tanah. Jika lubang, Anda harus menyelesaikan depresi. Ingat, jangan meletakkan tanah karena akan mempengaruhi kapasitas air tanah tetap terjaga.

daerah miring jauh lebih mudah dilakukan, dan Anda dapat bekerja dengan itu sebagai permukaan datar. Lereng memerlukan perhatian khusus dalam hal air irigasi. Pastikan untuk mengairi kebun di lereng dan memiliki drainase yang baik dari air di bawah lereng.

3. Peta Rencana

keselarasan adalah waktu yang dihabiskan menulis langkah berkebun Anda. Hal ini penting untuk tidak melewatkan langkah ini. Dalam melakukannya, itu akan membantu Anda membuat kesalahan mahal dan tidak dapat diubah sepanjang jalan. Meskipun berkebun bisa sangat sederhana dan menyenangkan untuk dilakukan, tetapi tidak mengantisipasi bahwa ini bisa menjadi semacam tantangan.

Salah satu cara termudah untuk mengekstrak plot adalah dengan menggunakan kertas grafik jika Anda memilikinya. Jika tidak, sekolah atau perlengkapan kantor menyimpan lingkungan. Alasan untuk kertas grafik adalah garis jaringan yang ada dan akan sangat mudah untuk menarik garis lurus. Anda juga dapat menyeret kebun baik. Kami ingin memberikan informasi tambahan apabila anda sedang mencari situs judi online yang mempunyai promo menarik dan permainan terlengkap anda dapat mengunjungi https://www.userbola.win/

Satu hal yang sebagian besar tukang kebun akan lakukan adalah, gunakan skala pada kertas grafik 1 jalur kebun. Anda mungkin ingin mengambil langkah tersebut adalah mungkin untuk menggunakan lahan untuk taman, kemudian mengambil tindakan pada kertas grafik. Jika hal ini tidak benar, jangan khawatir, itu hanya sebuah konsep.

Ingat ketika merencanakan taman Anda; Ingatlah untuk mempertimbangkan jenis penggunaan tanaman atau tumbuhan kontainer. Jika Anda berencana untuk tinggal di tempat tidur, akan lebih mudah untuk melakukan tidur yang tinggi tidak menanam langsung di lantai dasar. Sebaliknya, mengangkat platform kecil keramik sebagai 4 kaki dengan 4 kaki.